Sabtu, 16 Juni 2012

Pekan Raya Jakarta


PRJ, event Ulang tahun Jakarta

Ada yang tau gak PRJ itu apa sih??




PRJ itu Pekan Raya jakarta.  Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah pameran tahunan terbesar di Indonesia. Walaupun dinamai "pekan", biasanya berlangsung selama satu bulan penuh dari pertengahan Juni sampai pertengahan Juli untuk memperingati hari jadikota Jakarta. PRJ pertama diadakan pada tahun 1968. Sampai saat ini setiap tahun penyelenggaraannya tidak pernah terputus. Dari 1968 sampai 1991 PRJ pernah berlangsung di Taman Monumen Nasional.


Perayaan Pekan Raya Jakarta dilaksanakan setiap tahun loh. Setiap tahunnya panitia menyiapkan tema-tema yang berbeda dalam even JFK ini. Jadi, jangan takut bosan untuk berkunjung ke PRJ.


Pekan Raya Jakarta tahun ini masih diadakan di Kemayoran. Perayaan Pekan Raya Jakarta 2012 sendiri akan berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dibuka semenjak 14 Juni 2012 dan akan ditutup pada 15 Juli 2012 mendatang. Adapun informasi mengenai harga tiket Pekan Raya Jakarta 2012 adalah Rp 20.000 untuk hari Senin-Kamis, sementara hari Jumat, Sabtu, dan Minggu harga tiket dinaikkan menjadi Rp 25.000.


Jam buka pameran di Jakarta Fair 2012 dilaksanakan mulai pukul 15.30 WIB - 22.00 WIB untuk hari Senin sampai Kamis, untuk hari Jumat dibuka pukul 15.30 WIB - 23.00 WIB. Untuk hari Sabtu dan Minggu Pekan Raya Jakarta 2012 dibuka lebih awal, yaitu pukul 10.00 WIB - 24.00 WIB.


Sementara untuk jadwal panggung di Jakarta Fair 2012 sendiri akan berlangsung selama 32 hari Nonstop. Informasi mengenai jadwal panggung Pekan Raya Jakarta 2012 secara lengkap bisa dilihat melalui situs resmi Pekan Raya Jakarta di www.jakartafair.biz/musik.php?menu=3


Selain banyak konser musik yang bisa ditonton di Jakarta Fair 2012, beberapa promo juga bisa ditemukan disini. Sedikitnya ada 20 promo produk ternama yang bisa ditemukan di Jakarta Fair yang tentunya akan sangat menarik untuk dilirik.


4 komentar:

  1. Wah sayang jauuuh... =3=

    Nice blog and nice info sist... Keep posting ya... ^^

    BalasHapus
  2. ini event akbar loh, main-main aja sini ke jakarta. Mumpung jakarta lg punya hajat besar, jd byk bgt acara disini :)

    makasih byk loh udh mampir :)

    BalasHapus
  3. seru.. aku udh kesana loh!! semoga di pemilihan gubernur yang baru jakarta kayak jakarta fair ya yang semakin hari kesininya semakin seru :D

    BalasHapus
  4. iya dong kakak, untuk merayakan ulang taun Jakarta pasti ada sesuatu yg baru. hahaha oke deh kak amien semoga pemilihan gubernur yg baru bisa membawa perubahan ya kakak ;)

    BalasHapus